Saturday, January 15, 2011

Materi Kuliah RPL (Rekayasa Perangkat Lunak)


Setelah beberapa tahun saya kuliah, saya tidak mau kikir soal ilmu. Dalam postingan kali ini, saya akan memberikan beberapa materi kuliah RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) untuk Jurusan Teknik Informatika (TI) yang telah saya dapatkan selama saya kuliah. Tidak tanggung - tanggung, saya kasih langsung gratis download Materi Kuliah RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) untuk Jurusan Teknik Informatika (TI) Free. ni ada beberapa link yang langsung bisa anda download :

1. Pengenalan RPL
2. Konsep Manajemen
3. Konsep dan Prinsip Analisis
4. Pemodelan Analisis
5. Continue Pemodelan Analisis
6. Konsep dan Prinsip Desain
7. Metode Desain
8. Continue Metode Desain
9. Analisis Resiko dan Manajemen
10. Teknik Pengujian Software
11. Strategi Pengujian Software

ni untuk contoh tugasnya, saya kasih dah....

1. Proyek Cuti Online
2. Proyek Inventory
3. Proyek Kasir
4. Proyek Motor
5. Proyek Kampus
6. Tugas.

SALAM SATU CINTA.......

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 All Rights Reserved | Super Template by Ilmu Komputer | Modified by Ilmu Grafis | Original Wordpress theme by Ahli Desain