Monday, January 17, 2011

Materi Kuliah PBO (Pemrograman Berorientasi Objek) dengan Bahasa Pemrograman C++


PBO (Pemrograman Berorientasi Objek) sangatlah diperlukan oleh seorang program. Oleh karena itu untuk menambah pengetahuan, saya tidak mau kikir soal ilmu. Dalam postingan kali ini, saya akan memberikan beberapa materi mata kuliah PBO (Pemrograman Berorientasi Objek)yaitu menggunakan bahasa pemrograman C++ Teknik Informatika (TI) yang telah saya dapatkan selama saya kuliah. Tidak tanggung - tanggung, saya kasih langsung gratis download Materi Mata Kuliah PBO (Pemrograman Berorientasi Objek) Jurusan Teknik Informatika (TI) Free. ni ada beberapa link yang langsung bisa anda download :

1. Pengantar Pemrograman.
2. Software Enginering.
3. Operator Dalam Bahasa C++.
4. Introduction to Object Oriented Programming.
5. Object.
6. Class Construction.
7. Constructor and Destructor.
8. Overloading Terhadap Operator.
9. Inheritance.
10. File.
11. Presentasi.
12. Tipe Pointer.

ni untuk contoh skrip C++-nya ....

1. Assending.
2. Hitungan.
3. Barang.
4. Mata Kuliah.
5. Static.
6. UTS.
7. UAS.

Untuk Materi bahasa C++, bisa anda dapatkan di Modul Bahasa Pemrograman C++.
SALAM SATU CINTA.......

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 All Rights Reserved | Super Template by Ilmu Komputer | Modified by Ilmu Grafis | Original Wordpress theme by Ahli Desain